Wanita Pemilik Plat TNI Bodong Akhirnya Di Tangkap

Plat TNI bodong

Iripoint.com Setelah membuat geger dunia maya dan membuat netizen geram, wanita cantik pembuat konten yang memamerkan mobil ber plat dinas TNI akhirnya di tangkap.

Berapa hari yang lalu beredar video viral yang memperlihatkan seorang wanita yang memamerkan mobilnya yang memiliki plat Dinas.

Dalam konten tiktok tersebut, pemilik akun membuat konten bernada sombong yang akhirnya membuat netizen melontarkan komentar bernada geram pada postinganya.

Video itupun lantas viral dan membuat institusi TNI ikut memberikan klarifikasi.

Lewat akun Instagram resminya, pihak TNI mengkonfirmasi bahwa  plat nomor yang digunakan wanita dalam video yang viral itu adalah plat Bodong dan tidak terdaftar di Mabes TNI.

Pihak TNI pun akhirnya melakukan investigasi serta pemburuan terhadap pemilik akun tiktok tersebut.

Tak berlangsung lama setelah diadakan proses investigasi, Pihak TNI akhirnya mengkonfirmasi telah menangkap pelaku pada rabu 3 Maret malam pukul 23.30 WIB.

Dilansir dari akun resmi @puspentni lewat  Kolonel Laut (KH) Dr.Edys Riyanto, M.Si selaku kepala bidang penerangan umum puspen TNI menginformasikan sekaligus membenarkan penangkapan terhadap seorang pelaku perempuan yang merupakan warga bandung.

Kolonel Edys menjelaskan pelaku pembuat konten itu menggunakan plat bodong alias plat palsu yang sama sekali tidak terdaftar di Mabes TNI.

 Pelaku yang berinisial  RHK alias Pooja di tangkap di rumahnya sendiri pada pukul 23.30 WIB, dirinya ditangkap bersama dengan supir pribadinya untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Pada saat penangkapan diketahui pelaku sudah mengganti mobil camry miliknya dengan plat yang asli yakni D 17 YRZ.

Setelah penangkapan itu, pelaku sekarang menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggung jawabkan perbuatanya itu.

Lebih Lanjut Kolonel Edys Riyanto menegaskan bahwa pihak TNI melalui POM TNI sedang melakukan pengembangan dari kasus ini.

“TNI terus mendalami mengapa yang bersangkutan bisa menggunakan plat nomor TNI palsu tersebut dan hasilnya akan disampaikan.

Bilan nanti dari hasil penyelidikan sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku ditemukan unsur pidana maka TNI akan melimpahkan kasusnya ke Polrestabse Bandung, Jawa barat” Tutupnya

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *